Tahun Ini AMI Awards 2018 Tambah Satu Kategori



Tahun Ini AMI Awards 2018 Tambah Satu Kategori
Tahun Ini AMI Awards 2018 Tambah Satu Kategori. Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 akan menambah satu kategori baru, yakni Karya Produksi Re-aransemen Terbaik. Hal ini akan membuat ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia tersebut semakin berwarna dan beragam.

“Yang baru untuk tahun ini ada satu kategori tambahan, yakni Karya Produksi Re-aransemen Terbaik.

Jadi, lagunya lagu lama, tapi dengan aransemen terbaru,” ucap Dian HP selaku juri kategorisasi AMI Awards 2018.

 AMI Awards ke-21 ini juga akan berbeda dan semakin semarak karena diikuti oleh karya-karya musisi dari berbagai daerah Indonesia, tidak hanya terpusat di Jakarta. Para musisi dari Sabang sampai Marauke turut mengirimkan karya mereka, mulai periode 1 Juli 2017 – 30 Juni 2018.

Hasilnya, sebanyak 1.917 lagu telah terdaftar. Dengan penyebaran ini, banyak lagu daerah dan berbagai gedre musik yang mendaftar dan mengikuti ajang penghargaan bergengsi di industry music Indonesia ini.

“AMI sekarang tidak mengotak-kotakan musik, semua datang baik dari Padang, Lampung, Jakarta, Bali, Balikpapan, hampir mencakup semua kota di Indonesia. Dan banyak lagu bahasa daerah yang kita terima,” papar Cahyo selaku perwakilan dari AMI Awards.

Sementara, AMI Awards 2018 mengusung tema #SatuMusikIndonesia, di mana malam puncaknya akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta dan disiarkan langsung RCTI pada pada 26 September 2018 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puncak Haji Lewat, Jamaah Tetap Diminta Jaga Kesehatan

Joging di Jakarta, Siwon Suju Basah Kuyup Mandi Keringat