Joging di Jakarta, Siwon Suju Basah Kuyup Mandi Keringat

Joging di Jakarta, Siwon Suju Basah Kuyup Mandi Keringat
Joging di Jakarta, Siwon Suju Basah Kuyup Mandi Keringat. Penggemar K-Pop dihebohkan oleh unggahan foto Choi Siwon, salah seorang personel Super Junior, di twitter. Dalam foto tersebut, Siwon tengah selfie di trotoar dengan baju yang basah oleh keringat seperti habis joging.

Di saat yang hampir bersamaan, beberapa orang yang mengenali Siwon juga mengunggah foto dari sudut berbeda. Mereka mengaku memergoki pria yang akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018 itu tengah joging di siang bolong, di teriknya jalanan ibukota.

“Ketemu Siwon nya Super Junior di jalan Sabang. Saking starstruck nya gue berdiri diem aja deg degan. Hahahaha padahal dia jg lagi jogging aja sendiri. OMG,” tulis seorang netizen.

“I SAW YOUU siwon!!!! enjoy jakarta,” tulis Adisti.

Pemilik akun @AdistiAlifra juga mengunggah penampakan Siwon, kali ini dari jarak yang lebih dekat. Siwon tampak berjalan santai sambil menunduk memainkan gawai, di depan kios-kios percetakan spanduk. Beberapa komentar mengidentifikasi foto tersebut diambil di sekitar Jl Sabang, Jakarta Pusat.

Siwon saat ini memang sedang berada di Jakarta. Bersama Super Junior, ia akan menjadi salah satu pengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Hayo, siapa yang mau menemani Siwon joging?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puncak Haji Lewat, Jamaah Tetap Diminta Jaga Kesehatan

Tahun Ini AMI Awards 2018 Tambah Satu Kategori